Home / Sumsel / Ogan Ilir / OI Segera Distribusikan Soal UN

OI Segera Distribusikan Soal UN

JpegInderalaya, BP

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Ilir (OI) menerima 103 boks naskah Ujian Nasional (UN) dari Provinsi, Jumat (10/4). Besok soal UN akan didistribusikan untuk tingkat SMA/SMK/MA dan sederajat.

Sekda OI H Sobli MSi didampingi Kadisdik H Sidharta SE mengatakan, Disdik menerima 103 boks naskah UN.

“Kita lakukan serah terima naskakah UN dari Pemprov, segera akan mendistribusin naskah UN ke masing-masing subrayon. Malam harinya hingga besok paginya naskah UN akan diserahkan ke masing-masing sekolah di setiap kecamatan. Untuk pengamanan sebenarnya aturan sampai di kabupaten cuma kebijakan Disdik kabupaten dilakukan pengamanan hingga ke sub rayon,” ujarnya.

Menurutnya mekanisme pengiriman naskah soal UN akan mendahulukan daerah terjauh. “SOP-nya memang begitu, kita dahulukan sekolah terjauh,” tuturnya.

Kadisdik OI Sidharta menambahkan, tahun ini, jumlah peserta ujian SMA 2.526 siswa, MA 1.132 siswa, dan SMK 926 siswa dari 25 sekolah menengah negeri dan 35 sekolah menengah swasta yang ada di Kabupaten OI.#hen

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Masyarakat Padati Acara Senam Sehat dan Pelantikan Pengurus DPC Demokrat OI

Inderalaya, BP — Secara resmi pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Ogan Ilir (OI)  periode 2017-2022 yang Dipimpin H Addinul Ikhsan ...