Home / Sumsel / Muaraenim / Lelang Jabatan Sekda Muaraenim Sepi Peminat

Lelang Jabatan Sekda Muaraenim Sepi Peminat

Muaraenim, BP

Lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Muaraenim sudah dibuka sejak 1 April lalu. Memasuki hari kesepuluh, ternyata belum ada satupun yang mendaftarkan diri untuk calon Sekda Muaraenim. Pendaftaran bisa melalui petugas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muaraenim maupun mendaftar secara online.

Kepala BKD Muaraenim Hj Siti Herawati melalui Kabid Mutasi Harson Sunardi SH, Jumat (10/4), mengakui pendaftaran untuk calon Sekda Muaraenim masih sepi.

Harson menduga hal ini mungkin karena waktunya masih lama sehingga yang ingin mendaftar masih menunda-nunda. Namun yang sudah mengambil formulir sudah ada tetapi belum dikembalikan.

Pejabat di lingkungan Pemkab Muaraenim yang telah mengambil formulir sebanyak 6 orang. Empat orang di antaranya duduk di jabatan eselon III dan dua orang eselon II. Mereka adalah Drs Andi Wijaya, Muzakar, Asnawi, dan Hendra.

Dikatakan Harson, jika sampai batas akhir pengumuman masih belum ada pendaftar akan dilakukan dengan pola kedua. Bupati Muaraenim akan mengundang calon-calon.#rul

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Herman Deru: Cepat Lambat Pengerjaan Tol Tergantung Masyarakat

Palembang, BP–Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, adanya ruas jalan tol ini merupakan hadiah untuk provinsi Sumatra Selatan. Sebab Presiden RI ...