Home / Olahraga / KONI Sumsel Guyur Rp1,5 M Untuk Presiden Cup

KONI Sumsel Guyur Rp1,5 M Untuk Presiden Cup

Palembang, BP

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan mengucurkan dana senilai Rp1,5 miliar untuk turnamen tinju amatir internasional Presiden Cup 2015, yang bakal digelar di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), 19-24 April.

“Ya, KONI Sumsel kucurkan Rp1,5 miliar untuk Piala Presiden. Jangan nanti dianggap KONI tidak memberikan dana dan tak mendukung kegiatan ini,” kata Ketua Harian KONI Sumsel Musni Wijaya, Jumat (10/4).

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Sumsel tersebut mengatakan bahwa dana tersebut dikucurkan secara bertahap. “Kita beri DP (uang muka – red) dulu. Nanti setelah dekat pelaksanaan, kita berikan seluruhnya. Soalnya dana masih dalam tahap pencairan,” tukasnya.

Ia berharap even bergengsi ini berjalan sukses seperti turnamen internasional sebelumnya di Palembang.

Disinggung soal persiapan, menurut dia, sarana sedang dipersiapkan. Ring tinju akan dipasang dan dilakukan uji coba pada 15 April.

Sebanyak 165 petinju dari 25 negara Asia dan Eropa akan ambil bagian pada kejuaraan ini. Mereka terdiri dari 73 atlet perempuan dan 92 petinju laki-laki. Salah satunya atlet putri Sumsel Lemige Combo. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Luar Biasa! Tim Bola Voli U-25 Muba Raih Double Winner

Sekayu, BP–Tradisi juara bidang olahraga terus ditorehkan putra-putri Muba. Di arena regional baik Porprov dan Porwil, atlet Muba juga terus ...