Home / Sumsel / PALI / Heri Amalindo Pamitan

Heri Amalindo Pamitan

2PALI, BP

Dua belas hari menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo mengundang seluruh insan pers yang bertugas di PALI. Sedikitnya 36 wartawan menghadiri acara yang digelar di Ruang Rapat Pemkab PALI, Kamis (9/4).

Di hadapan awak media, Heri‎ Amalindo memohon maaf dalam dua tahun bertugas belum mampu memenuhi keinginan para pekerja media. Heri mengakui sebagai manusia dalam menjalankan tugasnya masih jauh dari sempurna. Namun, ia juga mengakui sudah berbuat maksimal.

Baca:  Berebut Dampingi Heri Amalindo

“Sebagai manusia kami jauh dari kata sempurna. Karena itu kami mohon maaf bila tindakan kami maupun ucapan kami kurang berkenan” ujar Heri.

Heri berharap, hubungan baik yang sudah terjalin senantiasa dijaga meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Bupati. “Para wartawan pada dasarnya sudah saya anggap adik atau anak sendiri. Maka hubungan kekeluargaan ini hendaklah kita jaga” terangnya.

Baca:  PAN Pastikan Usung Heri Amalindo

Heri juga meminta kepada Sekda dan Kabag Humas dan Protokol agar segala sangkutan yang berkaitan dengan keuangan dan iklan yang berhubungan dengan awak media untuk diselesaikan sebelum masa jabatannya habis.Hab

x

Jangan Lewatkan

Golkar Kabupaten PALI Sukses Gelar Muscam

PALI, BP–Meskipun diguyur hujan sejak subuh, antusiasme ratusan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) tidak ...