Home / Sumsel / Muaraenim / Berjibaku Bersihkan Sungai Beracung

Berjibaku Bersihkan Sungai Beracung

 
IMG_20150409_105842PALI, BP

Menyabut hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pemerintahan dibawah Bupati Ir Heri Amalindo MM, melalui Dinas Badan Penangola Bencana Daerah (BPBD), melakukan pembersihan Sungai Beracung, tepatnya di Jalan Merdeka, Kecamatan Talang Ubi.

“Kegiatan hari ini merupakan bentuk dan program pemerintah melalui Dinas Penanggulangan Bencana alam, dalam menanggulangi bencana banjir, karena sungai semakin menyempit, dan di lokasi tersebut selalu menjadi langganan banjir, setiap hujan deras sungai selalu melupa” kata Usman Firman, Kepala BPBD Kabupaten PALI.

Baca:  Tantang Maut, Pelajar Bergelantungan di Angdes

Tampak hadir Irwan ST Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, berjibaku bersama puluhan staf BPBD, membersihkan sungai tersebut.

Sementara itu Penjabat Bupati Ir Heri Amalindo MM, mengatakan dalam acara tersebut, dirinya sebagai kepala daerah sepatutnya, selalu memperhatikan kinerja bawahan. “Dalam kegiatan ini, yang penting masyarakat tidak mengeluh selalu mengalami banjir, dan juga bisa menikmati kebersihan, apabila dilingkungan kita bersih, mudah-mudahan terhindar dari penyakit, terutama penyakit demam berdarah,”ujarnya.# hab

x

Jangan Lewatkan

Bank Indonesia Lirik Kopi Semende

Muaraenim, BP—Bagi masyarakat Sumatera Selatan sebutan kopi Semende sudah tidak asing lagi karena kepopulerannya nyaris menyampai pempek Palembang yang telah ...