Home / Headline / Perampok Motor Bunuh Pasutri

Perampok Motor Bunuh Pasutri

IMG-20150409-02375Banyuasin, BP

Begal motor mulai mengganas di wilayah hukum Talang Kelapa, Banyuasin. Kamis (9/4) sekitar pukul 03.35, pasangan suami istri Iryadinata (60) dan Yuliana (59) tewas mengenaskan dibacok begal motor sekitar 500 meter dari rumahnya.

Pelaku berhasil kabur membawa Yamaha Vario BG 5833 JAD dan meninggalkan korban berlumuran darah tergeletak di jalanan.

Baca:  Perampok Ditangkap di Rumah Mertua

Seperti biasa sekitar pukul 03.30, Pasturi ini berangkat dari rumah hendak berjualan ke kantin BPPD Sumsel. Sekitar 500 meter meninggalkan rumah, tepatnya di kawasan Kebon Rambutan, korban mengurangi kecepatan karena ada kayu gelam melintang di jalan.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang tersangka dan langsung memukul korban Yuliana dan menyayat muka hingga terjatuh dari motor. Suaminya yang melihat kejadian itu reflek melakukan perlawanan. Namun pertarungan tidak imbang, korban yang hanya menggunakan tangan kosong terkena sabetan senjata tajam di lengan kanan, muka, punggung dan perut.

Baca:  Rampok Tetangga, Diciduk Polisi

Dengan badan berlumuran darah, korban sempat berlari meminta pertolongan. Namun, karena banyak mengeluarkan darah kedua korban tewas saat meminta pertolongan.#mew

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...