Home / Hukum / Mencuri Motor Korban Kecelakaan

Mencuri Motor Korban Kecelakaan

IMG_20150409_123757Palembang, BP

Apriansyah (20), warga Jalan Intirup Kawasan Pusri, Kecamatan Kalidoni, benar-benar tega. Bayangkan saja, bukannya menolong saat orang mengalami kecelakaan, ia malah membawa kabur motor korban kecelakaan tersebut.

Awalnya, Apriansyah bersama rekannya Apri alias Teplo (21) sedang duduk di kawasan Jalan Abi Hasan, Desember lalu. Saat itu tepat di depan mereka terjadi kecelakaan tunggal. Korban terjatuh bersimbah darah serta luka di bagian kaki dan tangannya.

Apriansyah yang saat itu menggunakan motor Revo bersama Teplo membawa korban ke salah satu Puskesmas di Jalan Basuki Rahmat. “Sudah kami bawa ke Puskesmas, karena dia luka-luka. Motornya masih terparkir di tempat kecelakaan. Kami kembali lagi ke lokasi dan melihat motor itu masih ada, teman Teplo mengajak saya membawa kabur motor Honda Vario itu,” jelasnya.

“Motor itu mungkin sudah dijual Teplo. Sejak saat itu saya tidak tahu lagi karena tidak pernah bertemu dengan Teplo,” ungkap kernet Bus Kota Jurusan Pusri-Kertapati ini.

Kanit Pidum Polresta Palembang Iptu Robert Sihombing membenarkan pihaknya telah mengamankan tersangka atas dasar laporan korban tahun 2014. “Jadi baru satu yang tertangkap. Satu tersangka lagi masih dalam pengejaran. Modusnya mereka ini menolong korban lakalantas, tapi motornya malah dicuri,” ujar Robert.#bel

x

Jangan Lewatkan

Darul Ditembak Dari Celah Pintu

Palembang, BP Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menggelar rekonstruksi perkara perampokan disertai pembunuhan terhadap Darul Kutni (48) ...