Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Lomba Domino Meriahkan HUT Bhayangkara di Polres OKI

Lomba Domino Meriahkan HUT Bhayangkara di Polres OKI

Kayuagung, BP

Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-69 tanggal 1 Juli mendatang, Polres OKI menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya lomba domino alias gaple yang sudah dilaksanakan di Mapolres OKI, Rabu (8/4) hingga Kamis (9/4) dinihari.

Pertandingan domino diikuti 48 pasang pemain utusan dari Polres OKI, Polsek, insan pers, Kodim, Koramil, serta perwakilan perusahaan yang berinvestasi di OKI.

Keakraban antarpemain sangat terlihat karena mereka melepas semua atribut profesi sehar-hari. Suguhan hiburan organ tunggal dan hadiah berupa TV LED, HP, kipas angin dan perabotan rumah tangga lainnya menjadi penyemangat para peserta.

Lomba ini digelar sekaligus merupakan malam keakraban dan pisah pamit Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK yang akan dimutasi ke Polda Sumsel sebagai Kabag Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Biro Perencanaan dan Anggaran (Rorena) Polda Sumsel.

“Hadiah-hadiah ini merupakan kenangan terakhir dari saya sebagai Kapolres OKI karena saya akan bergeser ke Polda Sumsel. Insya Allah tanggal 20 April dilakukan Sertijab di Mapolda Sumsel,” kata Kapolres OKI.

Erwin yang sebelumnya pernah bertugas di Provost Polda Sumsel juga menyampaikan permintaan maaf apabila selama kurang lebih 2 tahun menjabat Kapolres OKI pernah melakukan kesalahan.#ros

x

Jangan Lewatkan

Puting Beliung Pedamaran, Korban Total 14 Rumah Rakit, Puskes, Sekolah, dan Rumah Warga

Kayuagung, BP–Musibah angin puting beliung yang menimpa kecamatan Pedamaran, Rabu (18/10) ternyata menimpa korban cukup banyak. Data terakhir menyebutkan ada ...