Home / Headline / Jokowi Batal Buka Presiden Cup

Jokowi Batal Buka Presiden Cup

RAKOR - Rapat koordinasi persiapan Presiden Cup yang dihadiri ketua Pertina Sumsel, KONI Sumsel, dan Sekjen PB Pertina di Aula DPRD Sumsel, Kamis (9/4)

RAKOR – Rapat koordinasi persiapan Presiden Cup yang dihadiri ketua Pertina Sumsel, KONI Sumsel, dan Sekjen PB Pertina di Aula DPRD Sumsel, Kamis (9/4)

Palembang, BP

Presiden Joko Widodo batal membuka turnamen tinju amatir internasional Piala Presiden yang berlangsung di di Palembang Sport Convention Center (PSCC) 19-25 April 2015. Pasalnya, dalam waktu bersamaan orang nomor satu RI tersebut menghadiri Konferensi Asia Afrika di Bandung.

Namun demikian, Jokowi dipastikan akan menghadiri acara penutupan even tinju yang diikuti 187 petinju dari 21 negara tersebut.

Demikian terungkap dalam rapat koordinasi panitia Presiden Cup 2015 di Aula DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (9/4). Rapat tersebut dihadiri Sekjen PP Pertina Martines dos Santos, Ketua Harian Pertina Sumsel Sulfa Ganie, Ketua Harian KONI Sumsel H Musni Wijaya dan para panitia.

“Saat pembukaan nanti, Presiden sepertinya berhalangan hadir karena mengikuti Konferensi Asia Afrika di Bandung. Nanti even akan dibuka Menpora. Saat penutupan, Presiden bisa hadir,” ujar Sekjen Pertina Pusat Martinus.

Ia menyatakan bahwa persiapan sudah seratus persen. Tinggal lagi pelaksanaan di lapangan. O sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pilpres, PBB Masih Netral, PAN-Hanura Solid Dukung 1 dan 2

Palembang, BP Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Palembang, Chandra Darmawan mengaku, hingga saat ini, PBB belum tentukan arah ...