Home / Sumsel / Lubuklinggau / Jalan Subkos Linggau Dihiasi Lubang Menganga

Jalan Subkos Linggau Dihiasi Lubang Menganga

Lubuklinggau, BP

Ruas Jalan Subkoss yang mengelilingi Taman Kurma, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, dihiasi lubang. Saat turun hujan, lubang-lubang menganga ini digenangi air sehingga sangat membahayakan pengemudi kendaraan roda empat dan roda dua.
Pantauan lapangan, Kamis (9/4), sedikitnya terdapat 3 lubang mengangga dengan diamater dan kedalaman bervariasi. Kerusakan serupa terjadi di sepanjang pinggiran jalan karena diduga akibat adanya pembangunan pagar Taman Kurma dan perbaikan drainase.

“Iya, kerusakan jalan di situ sudah sekitar satu bulan belakangan ini. Saya tidak tahu kapan mau diperbaiki. Padahal arus lalulintas dan lalu lalang pejalan kaki sangat ramai, terutama pada pagi dan sore hari,” ujar Faizal (25), warga Kota Lubuklinggau.

Menurut Faizal, lubang-lubang di tengah jalan tersebut sangat membahayakan pengemudi kendaraan ketika hujan deras turun. “Permukaan lubangnya tertutup genangan air, jadi kalau tidak paham kondisi jalan, maka ban kendaraannya bisa terjerembab dalam lubang. Ya, kami hanya meminta supaya cepat diperbaiki saja,” pintanya. O.#Kur

x

Jangan Lewatkan

BNN Selidiki Ada Rokok Rasa Narkoba di Linggau

Lubuklinggau, BP Banyak modus para sindikat narkoba untuk memasarkan narkoba agar tak tercium aparat hukum. Disinyalir sindikat narkoba saat ini ...