Home / Bisnis / Innovate Masuk Pasar Palembang

Innovate Masuk Pasar Palembang

InnovatePalembang, BP

PT Innovate Mas Indonesia (IMI) merupakan perusahaan penyedia layanan multimedia fixed broadband, mulai memasarkan produknya melalui Innovate. Innovate masuk di pasar Palembang dengan menawarkan tiga layanan sekaligus.

Syakieb Sungkar VP Commercial PT Innovate Mas Indonesia mengatakan, Innovate pertama di Sumatera dan di Palembang yang pertama. Selanjutnya akan buka di Medan. Pihaknya membuka jaringan di Palembang karena merupakan daerah yang potensial dan pertumbuhan ekonominya sangat baik.

“Karena baru buka di Palembang saat ini ada 100 pelanggan, kita targetkan hingga akhir tahun ini sekitar 4.000 pelanggan. Pelanggan nasional di 2014 lalu ada 15 ribuan pelanggan. Tahun ini, kita target 50 ribu pelanggan,” katanya, Kamis (9/4).

Baca:  Bulog Siap Serap Gabah Petani

Innovate menawarkan tiga layanan sekaligus yakni internet super cepat, kabel TV interaktif serta innovateGo yang merupakan layanan TV streaming. Internet super cepat innovate menawarkan unlimited quota dengan kecepatan hingga 100 Mbps ke rumah pelanggan melalui kabel fiber atau serat optik.

Hal ini menjamin kestabilan dan kecepatan koneksi internet, sehingga pengguna dapat dengan nyaman saat aktivitas berinternet (tanpa buffering/terputus). “Kecepatan minimal 20 kali lebih cepat dari internet biasa bisa dinikmati oleh para pengguna,” katanya.

Baca:  Jaringan Telkomsel di Jalur Mudik Aman

Selain itu, TV kabel interaktif dengan pilihan total 83 saluran berkualitas lokal dan mancanegara yang terdiri dari 73 saluran dengan kualitas tayangan Standar Definition (SD) dan 10 saluran High Defenition (HD).

“Disediakan screen shifting dimana pengguna dapat mengalihkan tayangan dari televisi ke gadget saat di rumah dan terkoneksi internet sehingga bisa menonton dimana saja. Selain itu, dapat mengulang tayangan hingga 24 jam ke belakang dan mengulang tayangan hingga 2 jam ke belakang saat menonton,” katanya.

Baca:  IM3 Pinternet Sasar Segmen Muda

Sementara itu Dudi Ryansah, Branch Manager Innovate Palembang menambahkan, beragam paket kami tawarkan mulai harga Rp290 ribu per bulan dengan 10 Mbps. “Penawaran khusus periode grand opening gratis biaya instalasi senilai Rp300 ribu, buy one get one free untuk semua paket, gratis ala carter sport dan upgrade paket 1 tingkat selama 3 bulan untuk paket tertentu,” katanya.pit

x

Jangan Lewatkan

Siloam Tawarkan Paket Pemeriksaan Terbaru

Palembang, BP–RS Siloam Sriwijaya bersiap menghadapi tantangan dalam memberikan kualitas layanan yang prima. Manajemen terus berinovasi dan mengutamakan kualitas pelayanan ...