Home / SFC / S-Man: SFC Jangan Takut Lawan PSM

S-Man: SFC Jangan Takut Lawan PSM

Palembang, BP

Dua laga kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan QNB League 2015 berakhir imbang, kelompok suporter Sriwijaya Mania (S-Man) angkat bicara.

Ketua kelompok suporter S-Man Eddi Ismail mengatakan, hasil imbang 1-1 menjamu PBR (4/4) dan seri 2-2 kontra Semen Padang (7/4) di Stadion Gelora Sriwijaya, tak lepas karena pemain SFC terkesan terlalu berhati-hati.

“Kita tetap syukuri dapat poin 1 lawan Semen Padang, karena kita melihat SFC kalah ngotot karena terlalu berhati-hati,” ungkapnya, Rabu (8/4).

Menurut dia, kalau saja Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan bermain ofensif dan lebih ngotot, ia yakin SFC bakal menang.

“Jika SFC mainnya terus takut-takut seperti lawan Semen Padang, maka saya khawatir tim bakal kalah,” tukasnya.

Pertandingan berikutnya, SFC akan bertamu ke markas PSM Makassar pada 11 April mendatang. Performa tuan rumah tengah bagus-bagusnya. Terbukti di laga terakhir pada 6 April silam, tim berjuluk Juku Eja itu, membantai Persiba Balikpapan 4-0.

“Kita berharap SFC main lebih baik di Makassar. Pemain lebih percaya diri, bermain lebih cepat dan tak perlu takut-takut. Ini masukan sebab ini masih awal kompetisi dan SFC tim idola kita,” jelasnya. O zal

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...