Home / Hukum / Mahasiswi Diperkosa Usai Pulang Kuliah

Mahasiswi Diperkosa Usai Pulang Kuliah

Baturaja, BP

Peristiwa yang terjadi pada, Selasa (7/4) pukul 16.00 WIB, mungkin adalah pengalaman paling pahit yang dialami MP (21), warga SP 2 Desa Markisa Blok P Rt 02 Dusun 1 Kecamatan Lubuk Batang. Pasalnya, mahasiswi salah satu lembaga pendidikan di Baturaja ini, harus kehilangan kehormatannya setelah direnggut seorang tukang ojek yang hendak mengantarkannya ke rumah.

Kejadian naas itu terjadi, saat korban hendak pulang ke rumah usai kuliah. Saat turun dari angkot, datang seorang tukang ojek yang belum diketahui identitasnya, dengan mengendarai motor Honda Revo. Selanjutnya, tersangka mendekati korban dan menanyakan tujuan korban yang kemudian dijawab hendak ke SP 2. Pelaku lantas menawarkan jasa pengantaran dengan alasan tujuan mereka sama.

“Saat turun di simpang SP 2, korban bertemu pelaku yang langsung menawarkan diri untuk mengantarkan korban, karena si pelaku juga mengaku kalau mau ke Desa Markisa” ujar Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIK, melalui Kapolsek Lubuk Batang AKP Suyanto didampingi Kanit Reskrim Bripka Andi Priadi SH, Rabu (8/4).

Karena percaya dengan pengakuan pelaku, korban kemudian naik ke motor bersama pelaku. Namun, saat tiba di perkebunan sawit Desa Karta Mulya, Kecamatan Lubuk Batang, pelaku kemudian menghentikan kendaraannya.

“Saat di kawasan perkebunan kelapa sawit, pelaku langsung menghentikan kendaraannya. Selanjutnya pelaku memperkosa korban. Usai melampiaskan hasratnya, pelaku kemudian kabur meninggalkan korban” tutur AKP Suyanto.

Dikatakan Suyanto, berdasarkan keterangan dari korban, polisi sudah mengantungi identitas pelaku. Sementara korban harus dirawat di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, karena mengalami trauma.

“Ciri-ciri pelaku sudah kita kantungi, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kita ringkus” pungkasnya.

Oher

x

Jangan Lewatkan

Tiga Sekawan Dicokok Pesta Ganja Depan Kantor Lurah

Palembang, BP–Sedang asyik-asyiknya mengisap ganja, tiga sekawan Alhafis (20) warga Jalan Sirna Raga, Lorong Jaya, Andreyansah (30) dan Dede Setiawan ...