Home / Hukum / Narkoba Seharga Rp2,5 Miliar Diamankan Polresta Palembang

Narkoba Seharga Rp2,5 Miliar Diamankan Polresta Palembang

IMG_20150408_103758

Dalam dua Minggu terakhir, jajaran satuan Narkoba Polresta Palembang berhasil mengamankan 19 tersangka kepemilikan narkoba, dua diantaranya berjenis kelamin perempuan. Sebagai rincian, telah disita 1,332 Gram shabu dan 201,78 Gram ganja dengan total Rp2,5 Miliar.

Menurut Kasat Narkoba Polresta, Kompol Maruly Pardede, narkotika jenis shabu-shabu, paling banyak dibawa oleh tersangka atas nama Mei Lani (24), warga Jakabaring, dengan berat lebih dari 1kg yang terbungkus di 22 Paket.

Baca:  Pemusnahan Narkoba Agar Tak Disalahgunakan Oknum Polisi

“Kalau berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, barang tersebut milik suaminya namun ini masih dalam pengembangan lebih lanjut,” katanya saat rilis hasil tangkapan di Polresta Palembang, Rabu (8/4).

Sementara tersangka Meilani mengungkapkan bahwa dirinya tak tahu menahu tentang barang tersebut. Saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, ternyata ada 22 paket shabu-shabu di dalam tasnya.
#bel

x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Masih Buru Buronan Terduga Teroris di Sumsel

Palembang, BP–Penangkapan terhadap sembilan tersangka dan tiga terduga teroris di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Minggu (10/12) lalu,  bukan akhir ...