Home / Sumsel / PALI / Berebut Dampingi Heri Amalindo

Berebut Dampingi Heri Amalindo

 

Muaraenim, BP

Kandidat Calon Bupati (Cabup), incumbent, Ir H Heri Amalindo nampaknya benar – benar berada diatas angin. Soalnya, dari sekian banyak kandidat yang mendaftarkan diri melalui partai politik, mayoritas mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup).
Mereka terkesan berebut agar dilirik kandidat Cabup incumbent, Heri Amalindo untuk mendampinginya sebagai pasangannya pada pelaksanaan Pilkada tersebut. Dengan demikian, sudah hampir dipastikan, pada Pilkada tersebut Heri Amalindo tidak ada saingan politik yang berarti.

Baca:  Anggaran Pemilukada di Sumsel Berkurang

Adanya kandidat Cawabup yang berebut ingin mendampingi Heri Amalindo itu diakui PLt Ketua DPC Partai Demokrat PALI, Firdaus Hasbullah SH. “Jika kita lihat kandidat yang mendaftarkan diri kemasing-masing partai politik yang ada di PALI, mayoritas mengambil posisi sebagai Cawabup. Sedangkan yang mendaftarkan diri sebagai kandidat Cabup cuma satu orang yakni Eftiyani Sanif,” jelas Firdaus, Rabu (8/4).

Baca:  Dana Bantuan 11 Parpol Di Sumsel Tahun 2017 Capai Rp 2.030.811.552

Seperti di Partai Demokrat, lanjutnya, hingga menjelang penutupan pendaftaran pada hari Jumat (10/4) besok, sebanyak 10 orang yang telah mendaftarkan diri. Dari jumlah itu, hanya dua orang yang mendaftarkan diri sebagai Cabup yakni Ir H Heri Amalindo (kandidat Cabup incumbent) dan Eftiyani Sanif (mantan Ketua KPUD Palembang).

Sedangkan yang lainnya mendaftarkan diri sebagai Cawabup. Mereka adalah Drs H Rachman Djalili (Mantan Walikota Prabumulih), Rijal Kenedy (anggota DPRD Sumsel dari PPP), Edi Supriyanto SH (Ketua DPD Partai Golkar PALI), Irwan ST (anggota DPRD PALI dari Golkar), H Ferdinan (mantan Wakil Ketua DPRD Muaraenim dari Golkar), Asmawati (Kader Partai Hanura PALI), Firdaus Hasbullah SH (Plt Ketua DPC PALI) dan Devi Harianto SH MH (Wakil Ketua DPRD PALI dari Demokrat). # nur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Desa Benuang Peringati Tahun Baru Islam Dengan Sedekah Dusun 

PALI,  BP Sebagi bentuk syukur atas nikat Allah SWT memasuki bulan Muharam 1440 Hijriah warga Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi ...