Home / Olahraga / Wasit Porprov Belum Dapat Penginapan

Wasit Porprov Belum Dapat Penginapan

Palembang, BP

Panitia Provinsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) mendesak panitia daerah Lubuklinggau segera mengambil langkah praktis dalam menyikapi para wasit yang belum dapat penginapan.

“Wasit dan juri yang berjumlah 465 orang hingga saat ini belum ada kejelasan akan diinapkan di mana pada Porprov nanti,” ujar Ketua Panitia Porprov Sumsel Dhennie Zainal, Selasa (7/4).

Dikatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan panitia daerah untuk mencarikan tempat tinggal bagi para pengadil lapangan tersebut selama pelaksanaan multieven dua tahunan itu.

“Sampai saat ini belum ada kejelasan, jadi kita minta kepada tuan rumah untuk segera mencarikan solusinya,” ungkap pria yang juga menjabat wakil ketua III KONI Sumsel.

Mengenai keterbatasan penginapan para atlet, menurut dia, pihaknya sudah mendapatkan solusi. Beberapa kontingen yang berdekatan dengan Lubuklinggau diminta menginap di tempat masing-masing.

“Kontingen dari Empat Lawang, Mura, dan Muratara kita imbau tinggal di daerah masing-masing, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Lubuklinggau. Dengan begitu, daya tampung penginapan akan mencukupi,” terang dia.

Dengan jumlah atlet yang ikut serta di Poprov sekitar 4370 orang lebih ditambah ofisial, diakui Dhennie, hotel dan penginapan di Lubuklinggau tidaklah cukup untuk menampung semuanya. Namun pihaknya berencana memanfaatkan rumah warga setempat.

“Kita sepakati untuk menggunakan rumah warga. Kita sangat mengapresiasi kesiapan Lubuklinggau yang dengan segala cara melakukan persiapan semaksimal mungkin,” katanya.

Porprov yang akan digelar di Lubuklinggau berlangsung pada 24-30 Mei mendatang. Diikuti 4370 atlet dengan memperlombakan 24 cabang olahraga. O sug

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Luar Biasa! Tim Bola Voli U-25 Muba Raih Double Winner

Sekayu, BP–Tradisi juara bidang olahraga terus ditorehkan putra-putri Muba. Di arena regional baik Porprov dan Porwil, atlet Muba juga terus ...