Home / Bisnis / Beli Kacamata Berhadiah Umrah

Beli Kacamata Berhadiah Umrah

grand opticalPalembang, BP

Pelanggan Grand Modern Optical berkesempatan mendapatkan hadiah berangkat umrah gratis dengan cara transaksi mulai Rp100 ribu berlaku kelipatan. Program ini berlaku sejak Januari hingga Oktober.

“Pembelian kacamata dengan menggunakan debit BCA dan Mandiri, atau cicilan 0 persen dengan tenor hingga 6 bulan, berkesempatan mengikuti program beli kacamata program umroh gratis,” kata Manager Grand Modern Optical Cabang Palembang, Dedy, Selasa (7/4). Pengundian akan dilakukan pada akhir November mendatang.

Baca:  BSB Bantu Korban Kebakaran

Selain itu, pihaknya menyediakan frame paket kacamata lengkap dengan harga Rp350 ribu. Harga tersebut sudah lengkap mencakup lensa dan frame. “Program ini cukup banyak diminati. Dengan konsumen kita yang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dengan segmen menengah ke atas,” katanya.

Produk terbaru yang disediakan oleh Grand Modern Optical, di antaranya adalah menyajikan lensa yang bisa mengurangi kerabunan hingga 60 persen. “Ini merupakan produk terbaru yang kami miliki, silakan dapatkan lensanya di Optik Grand Modern yang ada di Jalan Jenderal Sudirman dan di Kolonel Atmo. Lensa ini hanya digunakan untuk anak-anak,” katanya.

Baca:  Resto Seafood Nyaman, Harga Terjangkau

Range umur yang bisa menggunakan lensa unik ini adalah sampai dengan usia 15 tahun. Lensa ini digunakan untuk membantu orangtua yang mempunyai anak yang memiliki mata minus, dengan menggunakan lensa ini dapat mengurangi tingkat kerabunan hingga 60 persen.

Selain menawarkan kualitas, pihaknya juga memberikan garansi 24 bulan untuk semua lensa yang dijual oleh Grand Modern Optical ini. Pihaknya memastikan semua barang yang tersedia di Optik Grand Modern merupakan produk asli bukan merupakan produk tiruan. Penjualan lensa di Grand Modern ini didominasi oleh penjualan lensa, yakni sebesar 60 persen, selebihnya didominasi oleh penjualan frame.pit

x

Jangan Lewatkan

Kontes Dangdut Terbaru Berskala Nasional Hadir di Palembang  

Palembang, BP — Musik dangdut yang menjadi khasanah musik Indonesia, semakin diminati oleh banyak kalangan. Sebagai stasiun televisi yang berkomitmen ...