Home / Bisnis / Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

oke shopPalembang, BP

Oke Shop sebagai penyedia gadget dengan berbagai brand memberikan penawaran menarik untuk pelanggannya. Selama April, Oke Shop memberikan cash back dalam bentuk potongan harga hingga Rp500 ribu untuk pembelian smartphone.

CS Officer Oke Shop PS Mall Dina mengatakan, untuk produk IPhone 5S pihaknya menyiapkan cash back Rp500 ribu. Jadi, harga IPhone 5S menjadi Rp8.499.000 dari harga normal Rp8.999.000.

“Promo ini merupakan program bulanan yang diberikan untuk memanjakan konsumen. Khusus untuk produk IPhone 5S, promo cash back ini diberikan mulai 1 April sampai 30 April mendatang,” katanya, Senin (6/4).

Baca:  Sumsel Kebanjiran Produk Tak Berlisensi SNI

Selain itu, khusus untuk produk IPhone 4S, pihaknya memberikan promo cash back Rp200 ribu dari harga Rp4.199.000 menjadi Rp3.999.000 dan gratis earphone JBL seharga Rp600 ribu.

Program cash back juga berlaku untuk produk Samsung tipe tertentu. Bedanya dengan IPhone, program cash back untuk produk Samsung berlaku sejak 2 April hingga 12 April mendatang. Cash back yang diberikan untuk produk Samsung hingga Rp300 ribu. Tipe-tipe yang mendapatkan cash back ini, di antaranya Samsung Note 4, Samsung tipe A, Samsung Galaxy tipe E, Galaxy Core, Samsung Frame, dan Samsung J1.

Baca:  PTSB Targetkan 3,8 Juta Ton Semen

Dengan adanya program cash back tersebut, pihaknya menargetkan penjualan meningkat hingga 70 persen. Khusus untuk IPhone beberapa bulan lalu, pihaknya juga sudah menggelar promo ini dan hasilnya cukup bagus. Untuk itu, promo seperti ini kembali digelar. Dengan adanya promo cash back ini bulan lalu dapat meningkatkan penjualan IPhone sampai 20 unit dari sebelumnya hanya 10 unit.

Baca:  IBox Beri Potong Harga Khusus Pelajar

Produk yang paling banyak dicari oleh konsumen saat ini adalah produk Samsung. Karena harga produk ini cukup variatif mulai dari Rp1 jutaan dan spek sudah cukup tinggi. “Yang paling banyak dicari adalah Samsung dengan harga yang relatif terjangkau seperti Samsung J1,” katanya.

Menurutnya, saat ini konsumen tidak lagi melihat brand saat akan membeli, melainkan lebih memperhatikan spek smartphone. Hal ini menyebabkan penjualan smartphone pendatang baru seperti Xiaomi dan Huawei cukup tinggi.pit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...