Home / Pariwisata / Giri Lepas Kader PDIP Berangkat ke Bali

Giri Lepas Kader PDIP Berangkat ke Bali

BP/DUDY OSKANDAR BERANGKAT-----------Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas melepas kader PDIP Sumsel yang berangkat menuju Bali untuk mengikuti Kongres PDIP. Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor DPD PDIP Sumsel di Jalan Basuki Rachmat, Palembang, Senin (6/4).

BP/DUDY OSKANDAR
BERANGKAT———–Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas melepas kader PDIP Sumsel yang berangkat menuju Bali untuk mengikuti Kongres PDIP. Pelepasan dilakukan di Halaman Kantor DPD PDIP Sumsel di Jalan Basuki Rachmat, Palembang, Senin (6/4).

Palembang, BP

Sedikitnya 1.000 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), akan mengikuti Kongres PDIP di Bali pada 8-12 April 2015.

Baca:  Berebut Dampingi Heri Amalindo

Pada Senin (6/4) pagi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, melepas keberangkatan kader PDIP yang menggunakan bus dan mobil pribadi.

“Mereka yang berangkat ini kader dan pengurus di tingkat PAC, DPC, dan DPD PDI Perjuangan. Ini adalah rombongan yang menggunakan angkutan darat,” terang Giri kepada wartawan di Palembang, kemarin.

Baca:  Bulan Ini, KPU Bentuk PPK PPS

“Sebenarnya sudah ada juga yang berangkat terlebih dahulu. Seribu orang itu mereka yang terdata oleh DPD,” tambahnya.
Giri menyatakan, kader PDIP di Sumsel telah menyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada Megawati Soekarnoputeri untuk kembali memimpin PDIP.

“Kami telah satu suara untuk tetap mengusung dan mengukuhkan kembali Ibu Megawati Soekarnoputeri sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan,” tandas Giri yang kini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel tersebut. #osk

x

Jangan Lewatkan

Segera Panggil Inspektorat Dan BKD

Palembang, BP Belum dilaksanakannya hasil rapat Selasa, (17/10) lalu di ruang Komisi I DPRD Kota Palembang yang menghasilkan tanggal 19 ...