Home / Headline / Takut Ditikam, Tewas Ceburkan Diri Ke Sungai

Takut Ditikam, Tewas Ceburkan Diri Ke Sungai

0604.23.jasad eko.edo

VISUM – Jasad Eko Saputra dibawa ke Puskesmas Peninjauan untuk kepentingan visum, Minggu (5/4).

Baturaja, BP
Setelah sempat menghilang terseret arus sungai, jasad Eko Saputra Bin Suherman (20), warga Dusun 1, Desa Karang Dapo, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), ditemukan tewas mengapung pada Jumat (3/4).

Jasad Eko pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Muhidin, warga Desa Bindu, Kecamatan Peninjauan yang hendak mencari ikan di sungai pada Minggu (5/4), sekitar pukul 08.00.

Baca:  Kakek Tewas Mengapung di Tambak Ikan

“Ada nelayan yang mengabarkan menemukan benda mencurigakan di Lubuk Dermayu Sungai Ogan Desa Karang Dapo, setelah diamatinya ternyata itu tubuh manusia,” tutur Kepala Desa Karang Dapo Syamsir Alamsyah, Minggu (5/4).

Mendapat laporan tersebut, menurut Syamsir, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian yang langsung melakukan evakuasi dan membawa jasad korban ke Puskesmas Peninjauan untuk dilakukan visum.

Baca:  Mr X Bertato Tewas Mengapung di Musi

Kapolres OKU AKBP Mulyadi melalui Kapolsek Peninjauan Iptu Syafaruddin mengatakan, pihaknya sudah berhasil membekuk tersangka Fajri (20), warga Desa Bindu, Kecamatan Peninjauan, OKU pada Sabtu (4/4), sekitar pukul 20.00.

“Alhamdulillah tersangka sudah kita amankan di kediaman saudaranya di kawasan Lubuk Batang,” ujar Syafaruddin.

Polisi balok dua tersebut menambahkan, saat dilakukan interogasi, tersangka mengaku jika mereka belum sempat berkelahi.
Hanya saja pelaku mengeluarkan pisau sehingga korban takut ditikam dan melarikan diri ke arah sungai.

Baca:  Kakek Tewas Mengapung di Tambak Ikan

“Saat korban terjatuh, korban sempat akan naik ke atas, namun pelaku menodongkan pisaunya kembali ke arah korban, sehingga korban melepaskan pegangannya di ranting-ranting pinggir sungai, dan tak pernah muncul kembali,” terang Syafaruddin.

Menurut Syafaruddin, pelaku dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Sedangkan dua rekan tersangka masih ditetapkan sebagai saksi. #her

x

Jangan Lewatkan

46 ‘Preman’ Terjaring Operasi Pekat

Palembang, BP–Subdit III/Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel menjaring 46 orang yang diduga preman di beberapa titik lokasi di ...