Home / Hukum / Mr X Tewas Menghantam Aspal

Mr X Tewas Menghantam Aspal

20150404_140237

DISIMPAN – Jasad Mr X disimpan di laci pendingin di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang, Sabtu (4/4).

Palembang, BP
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X, diduga tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, di Jalan Palembang-Betung, KM 16, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Banyuasin persis di Simpang Maggaris, Jumat (3/4), sekitar pukul 18.00.

Jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 18 tahun ini, memiliki ciri-ciri rambut kribo dan kulit bewarna putih.
Korban ini sebelumnya sempat dilarikan ke IGD RSMH Palembang, namun tidak dapat diselamatkan sehingga mengembuskan nafas terakhir dan disimpan di laci pendingin nomor 11, di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang.

“Jasad Mr X ini dari IGD RSMH, masuk ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang sekitar pukul 00.15. Namun, tidak ada identitasnya sehingga disimpan di laci pendingin,” ujar Penjaga Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang Mardian, Sabtu (4/4).

Sementara itu, Kepala Pos Laka Talang Kelapa Brigadir Marhadiansyah menjelaskan, berdasarkan informasi yang diperoleh, korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol BG 3338 SV dari arah Betung menuju Palembang tanpa menggunakan helm.

“Jalan memang sepi tiba-tiba korban ini mengalami benturan dan terjatuh lalu menghantam aspal, sehingga mengalami luka di bagian kepala. Saat ini diduga korban mengalami laka tunggal,” jelas Mahardiansyah.

Masih dikatakannya, saat korban ditemukan di lokasi kejadian posisi korban sudah mengalami luka dan langsung dibawa untuk dirawat di Klinik Kartini, namun tidak lama kemudian dilarikan ke RSMH Palembang.

“Tetapi memang saat dilarikan ke IGD RSMH Palembang malam itu posisi korban sudah susah bernapas,” ujar Marhadiansyah. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cegah Penculikan Anak, SDN 143 Ajak Orangtua Siswa Ikut Waspada

Palembang, BP–Fenomena aksi dugaan penculikan anak di Palembang belakangan ini mengundang teror baru buat para orangtua. Apalagi, mereka yang mengincar ...