Home / Headline / Heboh Bayi Lahir Bergigi Satu

Heboh Bayi Lahir Bergigi Satu

 

0604.21.insert kaki.hasInderalaya, BP

ENTAH karena keajaiban atau faktor medis, seorang bayi laki-laki lahir dengan bergigi seri satu buah, tak ayal kejadian ini membuat heboh di klinik persalinan Ar Rahmah Kompleks Persada blok A1 No 5 Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Kelahiran bayi laki-laki ini menjadi perhatian. Banyak masyarakat yang penasaran datang ke klinik tersebut dan mengabadikan bayi ajaib itu lewat kamera handphonenya, bahkan petugas klinikpun bersemangat berselfi ria dengan baby boy.

Baca:  Akibat Longsor, Satu Ruang Kelas Rusak

Warga Persada Rusli, terlihat geleng-geleng kepala dengan keanehan tersebut. “ Ajaib ya kok bisa, sudah saya fotoin buat dokumen,”ujarnya, Minggu (5/3).

Bayi laki-laki tersebut merupakan kedua dari pasangan Ahmad Ridwan dan Hamna tersebut, lahir Jumat (3/3) pukul 12.00 dengan berat 3kg, panjang 49 cm dan diberi nama Reza Fahlevi. Ia lahir dengan kondisi sehat melalui persalinan normal yang dibantu oleh bidan Irma Ariyani. Ayah sang bayi Ahmad mengatakan, tidak mengetahui firasat apapun soal kelahiran anaknya yang ternyata membawa gigi seri bagian bawah.

Baca:  OI Alami Pengurangan DBH Migas

” Ya kita tahu setelah lahir si bayi menangis setelah dilihat ada gigi seri yang ukurannya lumayan besar. Kita tidak ada mimpi aneh, selama hamil ibunya minum susu hamil. Mungkin ini keajaiban atau rezeki dari Allah buat kami, pastinya anak kan rezeki yang patut disyukuri,” katanya Minggu (5/3). O #

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...