Home / Hukum / Cabuli Tetangga, ABG Diamankan

Cabuli Tetangga, ABG Diamankan

0604.23.cabul.edo

DIAMANKAN – Tersangka pencabulan Muhammad Rizki diamankan di Polresta Palembang, Minggu (5/4).

Palembang, BP
Ulah cabulnya membuat Rizki (15), warga Jalan KH Azhari, Lorong Balaraja, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II harus berurusan dengan hukum setelah diamankan aparat Polsek SU II Palembang, Kamis (2/4).

Anak baru gede (ABG) ini nekat meremas dan mencium leher SH (15) yang merupakan tetangganya. Di hadapan petugas, tersangka mengaku tergoda melihat kemolekan tubuh tetangganya tersebut sedang melintas.

Baca:  Cabuli ABG Ancam Pakai Pistol, Security Jakabaring Diciduk

Merasa situasi cukup sepi, lalu ide nakal pelaku muncul dengan berpura-pura menabrak korban dan dengan sigap tangan pelaku meremas payudara kanan serta mencium leher korban.

“Waktu itu dia (korban) mau ke warung. Sengaja saya tabrak dan setelah itu dia langsung pulang ke rumah,” ujar remaja yang sehari-hari bekerja sebagai kuli angkut di sebuah perusahaan ekspedisi di kawasan Pasar 16 Ilir, Palembang ini.

Baca:  ABG Cabuli Murid SD

Namun tak berhenti disitu, korban yang tak terima langsung bercerita dengan keluarganya dan melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak yang berwajib. Hingga akhirnya dua jam kemudian pelaku dibekuk petugas.

“Tidak lama kemudian ada teman memberitahu, katanya dipanggil Pak RT di rumahnya dan saat didatangi, ternyata sudah ada keluarga dia dan polisi. Besoknya baru dibawa ke sini (Polresta) dari SU II,” tutur Rizki.

Baca:  Bocah Dicabuli di Kamar Mandi

Kapolsek SU II Palembang Kompol Paulina melalui Kanit Reskrim Ipda M Husni membenarkan penangkapan tersebut dan kini pelaku diamankan di Unit PPA, Satreskrim Polresta Palembang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Setelah diamankan pelaku kita limpahkan ke Unit PPA, karena selain masih di bawah umur, perkara yang dihadapi juga terkait perlindungan perempuan dan anak,” tandasnya. #ris

x

Jangan Lewatkan

Pembobol Toko Diringkus Saat Isap Shabu

Palembang, BP–Sureng (30) buronan pelaku pembobolan toko sembako yang menggasak Rp66 juta dan 10 slop rokok diringkus di kediamannya saat ...