Home / Bisnis / BWS Segera Luncurkan Kartu Flazz

BWS Segera Luncurkan Kartu Flazz

Palembang, BP

Program pemerintah tentang Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) beberapa waktu lalu, dan sudah dilakukan oleh beberapa bank besar di Palembang, kini Bank Woori Saudara (BWS) pun mendukung program tersebut.

Hal ini dengan cara meluncurkan Flazz BWS yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Peluncuran ini merupakan bentuk kerja sama antara PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan BWS. Melalui kerja sama co-branding ini, kartu Flazz Bank Woori Saudara nantinya bisa digunakan di seluruh merchant Flazz BCA.

Baca:  BSB Layani Bayar Pajak Melalui ‘Online’

Kepala Cabang BWS Palembang Indriani Lukitasari mengatakan, peluncuran Kartu Flazz BWS ini masih dalam tahap MoU dan persiapan kartunya. “Untuk waktunya kami belum bisa memastikan, mudah-mudahan bisa terealisasi dalam waktu dekat,” katanya, Minggu (5/4).

Dengan Kartu Flazz BWS ini, nasabah bisa menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang diselenggarakan BCA. Untuk mengisi ulang/top-up saldo bisa dilakukan menggunakan uang tunai di cabang BWS maupun outlet top-up tunai Flazz yang tersebar di berbagai kota.

Baca:  LKM Wajib Berbadan Hukum

Kerja sama co-branding ini akan memudahkan nasabah BWS yang ingin melakukan transaksi non-tunai di berbagai merchant. Flazz dapat digunakan untuk pembayaran di restoran, SPBU, minimarket, toko buku dan transportasi untuk kota-kota tertentu, tanpa ada nilai minimum transaksi.

Dengan demikian, BWS resmi bergabung dalam jaringan ATM PRIMA sebagai anggota ke-59. Bergabungnya BWS semakin memperkuat jaringan ATM PRIMA dengan puluhan ribu ATM di seluruh Indonesia.

Baca:  Uang Kertas Rp1.000 Tak Lagi Dicetak

“BCA sebagai founding member jaringan PRIMA yang mengelola shared jaringan BCA selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Kami yakin dengan bergabungnya Bank Woori Saudara dalam jaringan ATM PRIMA akan memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi nasabah di Indonesia,” katanya.pit

x

Jangan Lewatkan

Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

Palembang, BP–Zuleha, warga Jalan Demang Lebar Daun berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya dari ...