Home / Sumsel / Ogan Ilir / Anggota DPRD OI Ambil Formulir Balonwabup

Anggota DPRD OI Ambil Formulir Balonwabup

 

12345Inderalaya, BP

Anggota DPRD Ogan Ilir (OI), Amir Hamzah, mengambil formulir balonwabup dari partai PDI Perjuangan,Minggu ( 5/4).Ia mengatakan, saat pengambilan didampingi Sekretaris DPC PDIP Irdansyah dan anggota PAC kecamatan.

“Karena kita membaca situasi dan peluang untuk mencalonkan diri, apalagi kita punya pengalaman, 2010 cawabup indenpen pasangan Hardi Sofuan meraih 12,3 persen atau 29 ribu suara. Ya bermodalkan itu kita optimis. Selain itu ada dukungan suara dari beberapa PAC untuk maju sebagai balonwabup PDIP, kita juga kader di sini,” katanya.

Baca:  Bulan Ini, KPU Bentuk PPK PPS

Menurutnya, apapun keputusan partai, sebagai prajurit dirinya siap dengan konsekuensi. “ Kalau saat ini Alhamdulillah PAC dan DPC menghendaki maju, tinggal restu DPD Sumsel dan DPP PDIP, ,”jelasnya.

Sekretaris Pansel PDIP OI Andre mengatakan, sejauh ini PDIP OI masih membuka pendaftaran. “ Ya pak Amir sudah ambil tapi belum mengembalikan,” katanya. O hen

x

Jangan Lewatkan

Tipikor Polres OI Lakukan OTT Kasus Dugaan Pungli di Badan PMD

Inderalaya, BP–Tim Tipikor Mapolres Ogan Ilir (OI) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Badan Penanaman Modal Daerah (PMD) Kabupaten ...