Home / Bisnis / Rasakan Petualangan Baru di Cinema 5D

Rasakan Petualangan Baru di Cinema 5D

MENIKMATI-Pengunjung sedang menikmati wahana happy word Cinema 5D Palembang Indah Mall (PIM).

MENIKMATI-Pengunjung sedang menikmati wahana happy word Cinema 5D Palembang Indah Mall (PIM).

Palembang, BP

Serunya berpetualang di roller coaster bisa dinikmati di wahana happy word Cinema 5D Palembang Indah Mall (PIM) lantai dasar, hanya dengan kacamata 5 dimensi yang digunakan untuk menonton film yang tertera di layar.

Dengan teknologi 5 dimensi, pengunjung bisa menikmati petualang nyata di atas roller coaster. Dentuman suara roller coaster saat menerobos rintangan sangat terasa dan mampu membuat orang yang memasuki ruangan 5 dimensi ini menjadi berteriak histeris.

Baca:  Formula Strong Bidik Pasar Palembang

Branch Manager Happy Word Cinema 5D Area Sumatera Ronny Reagen, melalui Praditia, Marketing Promotion mengatakan, Cinema 5D menghadirkan wahana permainan 5 dimensi. Pihaknya menyediakan kacamata lima dimensi untuk menikmati petualangan yang disediakan. “Wahana permainan ini kami buat seperti nyata, penonton film ini bisa merasakan kursi bergoyang sesuai dengan suasana yang ada di film,” katanya.

Baca:  JM Buka Stand ‘Back to School’

Saat memasuki ruangan, para pengunjung difasilitasi dengan kacamata 5 dimensi, kemudian duduk pada kursi yang sudah disediakan. “Kursi yang disediakan sebanyak 9 unit, dan dilengkapi seat belt yang berfungsi sebagai pengaman,” katanya.

Tidak hanya petualangan, pihaknya juga menyajikan film horror, film khusus anak-anak, dan film action. “Kami menyediakan 71 film, dengan jadwal film tertentu dan bisa juga by request,” tambahnya.

Baca:  Arminareka Perdana Beri Kemudahan Umrah dan Haji

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar Rp 25 ribu hari Senin sampai Jumat, dan Rp 30 ribu untuk Sabtu dan Minggu. “Namun kami juga akan memberikan diskon-diskon pada waktu-waktu tertentu. Seperti diskon 50 persen untuk weekend dalam rangka soft opening,” katanya.pit

x

Jangan Lewatkan

Zuleha Dapat Rejeki Mobil dari BTN

Palembang, BP–Zuleha, warga Jalan Demang Lebar Daun berkaca-kaca saat mengungkapkan rasa bahagianya karena mendapatkan satu unit mobil Toyota Agya dari ...