Home / SFC / Permudah Akses Wartawan, GSJ Dipasangi Wifi

Permudah Akses Wartawan, GSJ Dipasangi Wifi

Palembang, BP

Guna memenuhi standarisasi stadion internasional, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring terus berbenah. Setelah menyiapkan tempat khusus serta meja bagi awak media, kini manajemen sedang melakukan pemasangan Wireless Fidelity (Wifi). Pengajuan pemasangan Wifi sudah dilakukan sejak perhelatan kejuaraan Gubernur Sumsel Cup, 17-21 Maret.

1780160_452407888223970_5846741551307355052_o“Permohonan pengajuan pemasangan Wifi sudah kita lakukan saat Gubernur Sumsel Cup. Pengajuan izin sudah kita lakukan kepada pihak Kadishub Kominfo Sumsel,” kata Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Jumat (3/4).

Dalam permohonan pengajuan itu, manajemen meminta pemasangan Wifi di tiga titik. Pertama, di ruang konferensi pers tepat saat turnamen Gubernur Sumsel Cup. Titik pemasangan wifi kedua berada di tribun VVIP yang menjadi markas awak media yang dikhususkan meliput SFC. Terakhir Wifi dipasang di tribun, karena para fotografer ingin langsung mengirimkan foto pertandingan SFC.

Faisal sadar sudah saatnya kerja awak media ini difasilitasi karena dianggap telah menjadi bagian dari SFC. Awak media telah bekerja keras membesarkan nama Laskar Wong Kito. Belum lagi musim ini ada sekitar enam pertandingan Qatar National Bank (QNB) digelar pada pukul 21.00 WIB.

“Otomatis pertandingan baru berakhir pukul 23.00 WIB, sehingga para jurnalis sudah keburu dikejar deadline dan tak memungkinkan lagi kembali ke kantor. Makanya kita pasang Wifi sehingga pekerjaan awak media bisa terbantu. Tapi kita belum tahu bagaimana tindak lanjut dari Dishub Kominfo,” katanya.

#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...