Home / Hukum / Penyadap Karet Tewas Gantung Diri di Pohon

Penyadap Karet Tewas Gantung Diri di Pohon

20150223_021520

VISUM – Jasad Ahmad Joni berada di Puskesmas Timbangan untuk dilakukan visum.

Inderalaya, BP
Karyawan PT Gembala Sriwijaya yang bertugas menyadap karet bernama Ahmad Joni (40), warga Perumahan Permata Baru, Blok D2, Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir (OI), nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon karet.

Ahmad Joni ditemukan di lokasi perkebunan PT Gembala Sriwijaya Blok S, Jumat (3/4), sekitar pukul 16.00. Tubuh Ahmad Joni tergantung di batang pohon karet dengan kondisi terikat seutas tali di leher.

Anak korban bernama Andres Bin Ahmad Joni (16), warga Perum Permata Baru Blok D. 2 Kecamatan Inderalaya Utara, mengatakan korban pernah mengalami gangguan kejiwaan.

“Bapak memang agak stres tidak tahu mengapa. Tiba-tiba badannya kaku tergantung di pohon,” ujarnya lirih.

Kapolres OI AKBP Asep JS melalui Kapolsek Inderalaya AKP Roby Sugara, mengatakan dugaan sementara korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan seutas tali nilon warna hijau.

“Korban berada di TKP untuk diambil sidik jari dan dibawa ke Puskesmas Timbangan guna divisum. Kita prihatin juga kondisi ini,” katanya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bawaslu Sumsel Dilaporkan ke DKPP

Palembang, BP–Tim advokasi Cagub dan Cawagub Dodi-Giri akan melaporkan Bawaslu Provinsi Sumsel ke DKPP.  Pasalnya, Bawaslu Sumsel telah melakukan pelanggaran ...