Home / SFC / Duel Seru Bola Atas

Duel Seru Bola Atas

Palembang, BP

Goran LjubojevicUjian sesungguhnya akan dialami bomber anyar Sriwijaya FC (SFC), Goran Ljubojevic saat bertemu stopper Pelita Bandung Raya (PBR), Nova Arianto pada laga perdana Qatar National Bank (QNB), Sabtu (4/4) nanti malam. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki kesamaan postur dan sama-sama jago bola udara.

Ya, dengan postur 190 cm serta kedua kaki cukup kuat, loncatan pemain asal Kroasia ini selalu lebih tinggi dari lawannya. Tak heran belakangan Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai, lebih sering melepaskan umpan lambung. Tapi, nanti malam, Goran akan bertemu lawan tangguh Nova Arianto, yang juga memiliki postur tinggi 183 cm.

“Goran sudah janji akan tampil lebih baik lagi, dia janji akan fit dan profesional dengan pekerjaannya,” kata Asisten Pelatih SFC Hendri Susilo, Jumat (3/4).

Sebagai pemain asing, penampilan Goran paling dinanti dan diharapkan lebih dari pemain lokal. Terlebih lagi, dia berposisi sebagai striker sehingga dituntut untuk menjadi mesin gol bagi Laskar Wong Kito.

“Wajar bila banyak orang meminta lebih baik lawan PBR karena dia pemain asing, semuanya lebih dari pemain lokal. Untuk gaji saja, Goran mendapat bayaran lebih besar, sehingga pantas membayarnya dengan penampilan terbaik. Melawan PBR kita akan lihat, kita harapkan dia lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu centre back PBR Nova Arianto mengaku klub berjuluk The Boy Are Backs ini punya permainan yang cukup kompak. Meski menghadapi skuad bintang SFC. motivasi PBR cukup tinggi untuk meredam permainan Titus Bonai dan kawan kawan.

“Kita punya semangat, hubungan sesama pemain baik, kita kompak bila di lapangan hijau,” jelas Nova.

Menurut Nova, dirinya dan kawan kawan siap menghadapi tuan rumah SFC kendati minus Agus Indra dan hengkangnya striker asing Illija Spasojevic.

“Dalam kondisi ini kami selalu kuat menghadapi setiap masalah dan yakin bisa keluar dari masalah ini. Kami yakin bisa menghadapi laga perdana ini denganhasil maksimal,” kata Nova.

Terkait dengan SFC, Nova mengaku memilikikenangan indah kala meraih juara bersama skuad

Laskar Wong Kito. Dia pun tetap menghormati mantantimnya. Tetapi dia kini berbaju PBR dan selalu siap diturunkan untuk menghadapi SFC.

“Saya profesional saja dan tim ini butuh kemenangan. Kami yakin bisa meraih kemenangan atau minimal mendapat hasil imbang ,” jelas mantan pemain Persib Bandung tersebut.

#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...