Home / Hukum / Dihantam Truk, Tewas Terseret 20 Meter

Dihantam Truk, Tewas Terseret 20 Meter

Sekayu, BP
Peristiwa kecelakaan lalulintas terjadi di ruas Jalur Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Betung, Kabupaten Banyuasin.
Kali ini truk Mitshubisi bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scopi. Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor Irman Sawiran (19), warga Desa Sungai Angit. Kecamatan Babat Toman, tewas di tempat.
Tubuh korban tersangkut di kolong truk dan terseret hingga 20 meter. Peristiwa tragis ini terjadi, Jumat (3/4), sekitar pukul 10.30, di Jalan Sekayu- Betung Desa Epil, Kecamatan Lais, Muba.
Sementara rekan korban Putri Mandira (21), warga Sekayu yang dibonceng mengalami luka berat setelah terpental dari motor. Dia langsung dilarikan di RSUD Sekayu.
Informasi dihimpun, truk tanpa muatan yang bernomor polisi BG 8047 UE dikemudikan Triyadi bin Kasdi (33) datang dari arah Betung menuju Kota Sekayu.
Tepat di Desa Epil, truk hendak memotong sepeda motor yang berada di depannya. Namun sopir tidak tahu kalau di depannya ada motor yang dikendarai Irman Saweiran dan Putri mengendarai Honda Scoopy bernomor polisi BG 4769 BAC dari arah berlawanan.
Karuan saja truk berkecepatan tinggi itu tak terkendali dan langsung menghantam motor. Akibat tabrakan ala adu kambing itu, Irman Sawiran nyungsep di bawah truk dan tewas di tempat.
Sedangkan Putri dilarikan ke RSUD Sekayu, untuk mendapakan perawatan. “Aku dak lihat jelas, bagaimana kejadiannya, kulihat sudah ramai, ternyata ada lakalantas dan ada yang meninggal,” kata warga sekitar.
Kapolres Muba AKBP Akhmad Ihsan melalui Kasat Lantas AKP Asep Supriadi membenarkan kejadian tersebut.
“Kita sudah melakukan olah TKP lakalantas, saat ini sopir truk dan truk sudah diamankan di Mapolres Muba. Kita akan menindak lanjuti kasus ini,” ujar Asep singkat. #arf

x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Masih Buru Buronan Terduga Teroris di Sumsel

Palembang, BP–Penangkapan terhadap sembilan tersangka dan tiga terduga teroris di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Minggu (10/12) lalu,  bukan akhir ...