Home / Olahraga / POBSI Siap Boyong Biliar ke AG 2018 di Palembang

POBSI Siap Boyong Biliar ke AG 2018 di Palembang

Palembang, BP

Di tengah gencarnya Pemerintah Provinsi Sumsel bersama KONI menarik beberapa cabang olahraga unggulan ke ajang Asian Games 2018 di Palembang, POBSI Sumsel siap memboyong cabor biliar untuk digelar di Palembang.

Cabor biliar sebagai salah satu cabor unggulan yang pernah memberikan dua emas untuk Sumsel di PON Riau 2012, serta dipertandingkan dalam event Pangdam Cup Internasional, dianggap sebagai modal awal untuk Asian Games 2018 di Palembang.

“Ya, tantangan ke depan adalah Asian Games 2018. Bersama Pak Gubernur Sumsel tentu kita berharap akan banyak cabor unggulan diboyong Sumsel sebagai salah satu host city,” ujar Ketua Umum POBSI Sumsel Ikhwanuddin di sela-sela Musprov di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (3/4).

Menurut Asisten I Pemprov ini, dalam rangka menjemput Asian Games 2018 tentu POBSI Sumsel akan membidik atlet-atlet unggulan besutan dari Porprov Lubuklinggau mendatang, Porwil Bangka Belitung, dan PON Jabar 2016.

“Ya, untuk itu POBSI Sumsel berusaha menjaring atlet yang berkualitas mulai dari PORProv, PORWil, dan PON 2016 nanti,” ujar Ikhwanuddin didampingi pelatih senior biliar Sumsel Hendri.

Hendri pelatih senior biliar Sumsel, menambahkan kondisi atlet biliar Sumsel akan dipertebal dengan jam terbang yang lebih tinggi sehingga pada saatnya bisa mencapai target.

“Ya, tentu Asian Games 2018 menjadi gol nantinya. Dan inilah saatnya kita bekerja bersama Pemerintah Provinsi Sumsel untuk menggolkan banyak cabor di Asian Games nantinya,” harap Hendri. #sug

x

Jangan Lewatkan

Randori Putra, Palembang Utus Enam Wakil di Final

Palembang, BP– Cabor kempo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, di SMK 2 Palembang, memasuki hari kedua, Rabu (22/11). Untuk nomor ...