Home / SFC / Tak Sabar Menanti Pertandingan

Tak Sabar Menanti Pertandingan

Palembang, BP

Pelatih SFC Benny Dollo mengatakan, sudah tidak sabar menanti pertandingan ISL yang kini berganti nama Qatar National Bank (QNB). Menurut dia, Ferdinand Sinaga dan kawan kawan akan tampil habis-habisan karena selama ini permainan terbaiknya masih tertahan karena kompetisi belum dimulai. Demi meraih kemenangan, SFC siap memainkan sepakbola menyerang saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (4/4) malamLATIHAN (153).

“Tim sudah sangat siap, taktik dan strategi melawan PBR telah kita siapkan. Selain itu, pemain sudah sangat matang di lapangan hijau, kita percaya pemain akan dapat memenuhi target,” ungkap Benny Dollo, Jumat (3/4).

Menurut dia, dari segi permainan SFC sudah jauh meningkat dari sebelumnya. Hal itu terlihat dari sesi latihan, ujicoba, turnamen Suraya Citra Media (SCM) Cup dan Gubernur Sumsel Cup. Hasilnya terlihat jika organisasi permainan telah berkembang pesat. Meskipun pada setiap pertandingan tetap menyisakan pekerjaan rumah, tapi permainan Laskar Wong Kito kini telah jauh membaik dari sebelumnya.

#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...