Home / Palembang / Mayor Inf Timmy Jabat Danyon 200 Raider

Mayor Inf Timmy Jabat Danyon 200 Raider

mayor-inf-timmy-p-harmianto-2015-raider-200Palembang, BP

Mayor Inf Timmy P Harmianto menggantikan Mayor Inf Yudha Sandi Purwana sebagai Danyon 200 Raider. Serah terima jabatan langsung dipimpim Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil di Mako Raider Gandus Palembang, Rabu (1/4).

Perwira yang sebelumnya bertugas di Kodam IV Mulawarwan Kalimantan Timur ini mengaku memang baru pertama kali bertugas di Kodam II Sriwijaya dan menginjakkan kakinya di Bumi Sriwijaya.

“Saya mendapat amanat dan pastinya kepercayaan untuk bertugas di Bumi Sriwijaya, meski bukan orang asli namun tetap bangga bisa bertugas di sini,” ujar lulusan Akmil tahun 1999 ini. Dia berharap ke depan dalam menjalankan tugas mendapatkan dukungan semua pihak.

Sedangkan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Iskandar M Sahil menilai pergantian yang dilakukan merupakan hal yang biasa. Tetapi dengan Danyon yang baru juga diharapkan dua bulan ke depan dapat meningkatkan kemampuan anggota raider. “Tidak ada operasi, jadi bila dilihat basic prajurit cukup menurun sehingga perlu dilakukan latihan lagi. Ini tugas Danyon baru,” katanya. #osk

x

Jangan Lewatkan

Tanpa Strategi Khusus, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda Yakin Menang

Palembang, BP–Pasangan calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda, mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan ...