Home / Palembang / ‘Gathering’ Finalis Bujang Gadis Fasilkom Unsri

‘Gathering’ Finalis Bujang Gadis Fasilkom Unsri

 

 

0204.08.foto tematis.pwiBADAN Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Sriwijaya (Unsri) yang sedang mengadakan ajang pemilihan Bujang Gadis Kampus Fasilkom berhasil menggelar gathering untuk para finalis. Di sela-sela waktu yang sempit, panitia mengadakan gathering dan jadwal latihan untuk para finalis.

Walaupun ini merupakan acara yang pertama, kualitas dari pemilihan bujang gadis ini berkaca pada pemilihan Bujang Gadis Kampus Sumsel. Jadi standar pemilihan dan penilaian peserta tidak sembarangan.

Agenda gathering sangat menarik, mulai dari pekenalan, beauty class, kunjungan ke radio, sampai seminar organisasi dan kepribadian.

Setelah mengadakan gathering, seluruh finalis diharuskan menampilkan bakat yang dimiliki dan mengikuti latihan setiap harinya untuk dapat tampil pada malam grand final pada 4 April. Kedisiplinan dijunjung tinggi pada saat gathering dan latihan.

“Dengan diadakannya pemilihan ini diharapkan dapat memberikan wadah dan pembekalan kepada mahasiswa dan mahasiswi Fasilkom sehingga siap bersaing pada saat pemilihan Bujang Gadis Unsri dan Bujang Gadis Kampus Sumsel,” kata Elsa, panitia pemilihan Bujang Gadis Fasilkom.

Untuk duta yang terpilih ini, lanjutnya, diharapkan dapat mewakili Fasilkom pada ajang yang lebih bergengsi di luar Fasilkom.

“Harapannya semoga acara ini dapat memberikan manfaat. Dapat memilih bujang dan gadis Fasilkom yang berkualitas karena pemenang akan menjadi duta bagi Fasilkom,” harap Satrio, Ketua Pelasakna Pemilihan Bujang Gadis Fasilkom Unsri.

Ia juga berharap para finalis dapat memperoleh ilmu pada saat gathering dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari untuk menjadi contoh mahasiswa lainnya. #pia

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...