Home / Palembang / DPC PBB Diberi Wewenang Penuh Jaring Balonbup

DPC PBB Diberi Wewenang Penuh Jaring Balonbup

DPW PBBPalembang, BP
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan wewenang penuh kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten untuk menjaring bakal calon bupati (balonbup) dan bakal calon wakil bupati (balonwabup).

“Ditetapkan di sini (DPW PBB). Minta di-SK-kan di pusat (DPP PBB). Namun kami menghormati DPC. Jangan sampai berbenturan. Survei ada di DPC dan ada hitungannya sendiri. Penjaringan lebih diberikan ke DPC,” ujar Ketua DPW PBB Sumsel Armansyah didampingi Sekretaris DPW PBB Sumsel Misnan Hartono usai rapat konsolidasi dan silaturahmi di DPW PBB Sumsel di Jalan Talang Kerangga, Palembang, Rabu (1/4).

“Kalau sudah terpenuhi dan terjaring, kami menghormati DPC, arus bawah,” ujar mantan Ketua DPC PBB Kota Pagaralam itu.

Ketua Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pagaralam itu mengatakan, DPW PBB Sumsel nantinya akan merekomendasikan satu nama balonbup atau satu pasang balonbup-balonwabup ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB.

“Kami prioritaskan kader kami. Seperti Pak Wahab Nawawi di OKU Selatan,” tambahnya. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SKD Menuju SKB, BKN Tetapkan Empat Level Verifikasi

Palembang, BP — Demi menjaring peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesuai regulasi dan ...