Home / Sumsel / Ogan Ilir / Weni Kembalikan Formulir Bacawabup OI

Weni Kembalikan Formulir Bacawabup OI

Inderalaya, BP
Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Weni Safitri Yanti, SE mengembalikan formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra dan Demokrat OI.

Keinginannya maju dalam bursa calon wakil bupati OI lantaran pengalaman dalam mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD RI dalam pemilihan legistratif lalu, dirinya yang langsung terjun ke masyarakat ini mendapatkan dorongan dari warga yang menginginkan sosok pemimpin OI dari kalangan perempuan.

Baca:  Tunggu Lampu Hijau Gubernur

“Saya sangat serius dalam mencalonkan diri menjadi balon Wakil Bupati OI, hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran saya di Partai Gerinda dan Demokrat,” kata Weni.

Keseriusannya dalam mencalonkan diri, lantaran pengalamannya selama proses pencalonan anggota legislatif lalu masyarakat OI menginginkan figur pemimpin dari kalangan perempuan.

Weni yang merupakan kader Partai Gerindra dari kalangan perempuan serta bakat calon pertama dari kalangan perempuan mengembalikan formulir di Partai Gerindra ini mengakui untuk pasangannya nanti dalam pilkada di Desember nanti diserahkan sepenuhnya ke partai. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, KPK Bakal Datangi Ogan Ilir, Apa yang Akan Dilakukan?

Inderalaya — Entah alasan apa tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal kembali menyambangi Bumi Caram Seguguk Kabupaten Ogan Ilir (OI) ...