Home / Headline / Minta Doa Anak Panti Asuhan

Minta Doa Anak Panti Asuhan

Palembang, BP

Tidak mau melupakan tradisi, Presiden Sriwijaya FC (SFC) Dodi Reza Alex, akan menyambangi panti asuhan saat pertandingan perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 digelar. Tepatnya, saat Sriwijaya FC (SFC) menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (4/4) mendatang. Tujuan kedatangan orang nomor satu di skuad Laskar Wong Kito untuk meminta doa dari anak-anak yatim piatu ini untuk kesuksesan SFC di musim 2015

“Kita bermain lawan PBR malam hari, paginya kita akan kunjungi panti asuhan terlebih dahulu,” jelas Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Rabu (1/4).

Baca:  Dodi Siap Selesaikan Kisruh PSSI dan Menpora

Dalam kunjungan ke panti asuhan, jajaran manajemen SFC akan memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu. SFC nantinya akan berbagi rezeki dengan harapan bantuan ini akan dapat meringankan beban mereka. Setelah itu pemain dan jajaran manajemen SFC akan berdoa bersama untuk kesuksesan Laskar Wong Kito.

“Musim ini SFC memasang target juara ISL, target yang tidak mudah untuk dicapai. Untuk mewujudkannya dibutuhkan doa dan kerja keras. Doa masyarakat Sumsel dan anak panti asuhan akan membantu perjuangan SFC untuk memenuhi target besar itu,” ujarnya.

Baca:  Dodi Reza Berikan Pelatihan Wira Usaha Pemula Muba

“Kita akan berdoa bersama anak panti asuhan pagi hari karena pertandingan digelar malam hari. Kita punya waktu panjang untuk mengunjungi panti asuhan dengan tidak mengganggu jadwal pertanding, dan kita pastikan akan terus melakukan kegiatan sosial ini,” paparnya.

Menurut dia, kegiatan mengunjungi panti asuhan ini adalah tradisi dan tidak pernah ditinggalkan setiap musimnya. SFC selalu menyisihkan pendapatan mereka untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu. Bahkan kini kunjungan tak hanya ke panti asuhan saja, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan mulai merambah sekolah-sekolah untuk membaur dengan masyarakat Sumsel.

Baca:  Dodi Tegaskan Maju di Pilkada Muba

“Sebelum ISL dimulai kita harapkan dukungan dan doa masyarakat Sumsel. Tapi, kita juga butuh dukungan langsung masyarakat dengan membeli tiket karena itu termasuk bentuk nyata kecintaan kita terhadap SFC,” pungkasnya.

Dodi Reza Alex, Presiden SFC

Dodi Reza Alex, Presiden SFC

 

 

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...