Home / Headline / Kos-kosan Disatroni Perampok Bersenpi

Kos-kosan Disatroni Perampok Bersenpi

IMG_20150401_145846

LAPOR – Feri Fitriansyah, teman satu kos korban melaporkan peristiwa perampokan ke petugas SPKT Polresta Palembang, Rabu (1/4).

Palembang, BP
Bak film action, dua pelaku perampokan menyantroni kos-kosan berlantai dua di Lorong Bahagia, Jalan A Yani, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Rabu (1/4), sekitar pukul 05.30.

Kedua pelaku menggedor pintu lantas menodongkan senjata api dan menembak ke arah bahu salah satu penghuni kos bernama Riki Febrianto (21), mahasiswa semester 4 Jurusan Sejarah Universitas PGRI Palembang.

Baca:  Leher Dibacok, Motor Dirampas

Teman satu kos korban, Feri Fitriansyah (21) kemudian melaporkan hal tersebut ke Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi melalui Kepala Unit Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Shief B, Ipda Rajiman membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti dengan menyerahkan ke Sat Reskrim. Korban saat ini sedang mendapat perawatan intensif di RSMH, bisa dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan,” ujarnya. #bel

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...