Home / Hukum / IRT Tewas Terlindas Truk

IRT Tewas Terlindas Truk

0204.23.IRT tewas.edoPalembang, BP
Sungguh tragis apa yang dialami Rosmalia Dewi (49), warga Jalan H Faqih Usman, Lorong Jambangan, RT07/01, No 38, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang.

Korban meregang nyawa setelah tubuhnya terlindas truk saat melintas di Jalan KH M Ashik, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Rabu (1/4), sekitar pukul 09.30.

Baca:  Mr X Tewas Menghantam Aspal

Informasi yang berhasil dihimpun, ibu empat anak tersebut rencananya akan pergi ke pasar 3 -4 Ulu.

Saat hendak pergi ke pasar, dia tidak hanya seorang diri, melainkan mengajak anak bungsunya Robiatul Adawiyah (5). Saat di perjalanan menuju pasar, muncul truk pasir yang akan berbelok ke arah gudang asbes.
Namun naas, payung yang dibawa Rosmalia saat berkendara tersebut ternyata tersangkut di bagian bak belakang truk dan menyebabkan motornya oleng.

Baca:  Dihantam Truk, Tewas Terseret 20 Meter

Tak berselang lama, korban terjatuh dan terseret di bawah ban bagian belakang sebelah kiri truk tersebut. Tak pelak, akibat kejadian tersebut, Rosmalia tewas di tempat kejadian.

Anggota Laka Lantas 901, Aipda Batubara mengatakan, sopir truk sudah diamankan di SU I dan langsung dibawa ke Pos 901 di Polresta Palembang untuk dilakukan pemeriksaan. “Korban ibu-ibu meninggal dan anaknya luka ringan,” ujar dia. #bel

x

Jangan Lewatkan

Api Tiba-tiba Berkobar, Hanguskan 10 Rumah Permanen di Keramasan

Palembang, BP–Si jago merah mengamuk di kawasan padat penduduk Jalan Putri Dayang Rindu, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Rabu (18/10) ...