Home / Sumsel / Lubuklinggau / DPRD Provinsi Sumsel Kroscek Venue Porprov

DPRD Provinsi Sumsel Kroscek Venue Porprov

 

Lubuklinggau, BP

Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sumatera Selatan, dari daerah pemilihan 8 dalam waktu dekat bakal memantau kesiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) di Kota Lubuklinggau. Salah satunya memantau kesiapan venue-venue yang dipakai cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov nantinya.

“Sekitar tanggal 13 April, kami anggota dewan Provinsi Sumsel dari dapil Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara, akan turun langsung ke lapangan memantau kesiapan Porprov. Kami harap Kota Lubuklinggau benar-benar sudah siap menjadi tuan rumah Porprov yang pertama kalinya dilaksanakan di luar Palembang,” ujar Hasbi Asadiki, anggota DPRD Sumsel.

Baca:  10 Kepala Daerah Hadiri Apeksi

Secara kasat mata, persiapan yang sudah dilakukan Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama panitia penyelenggara cukup baik.

“Informasi yang kami dapat ketika rapat bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel, nampaknya Kota Lubuklinggau sudah siap jadi tuan rumah pelaksanaan Porprov. Ini sebagai bentuk keseriusan Pak Walikota dan jajarannya selaku tuan rumah,” katanya.

Baca:  Pangdam Minta Waspadai Gerakan ISIS

Anggota Komisi V yang membidangi masalah olahraga ini juga mengatakan, dewan provinsi akan mendorong pemerintah dengan segala daya upayanya untuk menyelesaikan venue yang belum selesai dikerjakan.

“Ada beberapa venue dalam tahap perbaikan dan penyelesaian, seperti lapangan tembak serta atletik. Kami akan bertemu langsung dengan Pak Walikota guna memantau perkembangan venue di lapangan,” pungkasnya. O. kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pisang Bertandan Tiga, Empat Jantung Jadi Tontonan Warga

Lubuklinggau, BP —  Warga sekitar Gang Makruf, RT 04, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I heboh. Pasalnya, pohon pisang ...