Home / SFC / 25 Ribu Tiket SFC Keburu Dicetak

25 Ribu Tiket SFC Keburu Dicetak

Palembang, BP
Sebanyak 25 ribu tiket pertandingan kandang Sriwijaya FC (SFC) melawan Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (4/4) mendatang, sudah dicetak panitia pertandingan. Jika Indonesia Super League (ISL) 2015 kembali ditunda maka manajemen PT. SOM kembali akan menelan rugian cukup besar.

Nirmala Dewi

Nirmala Dewi

“Dulu kita sudah rugi saat membuang 25 ribu tiket, ketika SFC dijadwalkan melawan Perseru Serui 20 Februari lalu. Kini kami takut kondisi itu terjadi karena jadwal ISL makin tidak jelas,” kata Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri(SOM) Nirmala Dewi, Rabu (1/4).

Dia mengaku, sudah mencetak 25 tiket karena yakin kompetisi berjalan tepat waktu setelah penundaan pertama. Tapi mereka kini cemas karena masih ada 7 klub yang belum lolos verifikasi BOPI.

“Makanya kita mendesak kompetisi tetap berjalan pada, 4 April nanti. Kalau ditunda sudah tidak terhitung lagi kerugian yang kami alami. Belum kerugian gaji dan biaya operasional tim,” urainya.
#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...