Home / SFC / SFC Tunggu Kepastian Kick Off ISL

SFC Tunggu Kepastian Kick Off ISL

Palembang, BP
Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memastikan akan mengumumkan hasil verifikasi mereka terhadap klub-klub calon peserta dan penyelenggara kompetisi Indonesia Super League 2015, Rabu (1/04) besok pagi. Sriwijaya FC (SFC) sendiri berharap ada keputusan terbaik yang diumumkan BOPI.
“Ada dua opsi yang bakal ditetapkan BOPI. Pertama, ISL jalan dengan 18 klub tapi dengan catatan. Kedua jalan dengan yang lolos verifikasi BOPI saja, artinya cuma 11 klub karena 7 klub tidak lolos verifikasi,” kata Sekretaris PT. SOM Faisal Mursyid, Selasa (31/3).
SFC kata Faisal, belum bisa berkomentar banyak soal opsi mana yang didukung. Satu harapan SFC, ISL tetap berjalan pada 4 April nanti.

Faisal Mursyid

Faisal Mursyid

“Kita minta jangan ditunda lagi, dan kita juga belum tahu opsi mana yang ditetapkan BOPI makanya kita tunggu keputusan besok. Hanya saja, jika opsi kedua yang dipilih BOPI apakan akan diterima PT. Liga Indonesia karena ISL hanya diikuti 11 peserta saja,” tukasnya.
Ofer

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...