Home / Bisnis / Sepuasnya Makan Siang di Aryaduta

Sepuasnya Makan Siang di Aryaduta

PAKET MAKAN SIANG- Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan promo santap siang dengan tema business lunch di The Kitchen Restoran, Selasa (31/3).

PAKET MAKAN SIANG- Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan promo santap siang dengan tema business lunch di The Kitchen Restoran, Selasa (31/3).

Palembang, BP

Hotel Aryaduta Palembang hadirkan promo santap siang dengan tema business lunch di The Kitchen Restoran, mulai hari ini Rabu (1/4). Business lunch dihadirkan di The Kitchen Restaurant setiap hari dari Senin hingga Jumat, pukul 11.30 -14.30.

Baca:  Penjualan Antam Meningkat

Di program business lunch ini tamu dapat menikmati sepuasnya aneka hidangan khas Asia dan Indonesia mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Seperti pindang tulang, steamboat, nasi bakar, ikan gurami saus mangga, sapi lada hitam, gado-gado, rujak buah, ketan durian, dan masih banyak lagi.

Menu yang dihadirkan pun berbeda-beda setiap harinya agar tamu tidak bosan. Selain itu dihadirkan pula live cooking station, di mana tim kuliner Aryaduta akan menunjukkan keandalannya dalam mengelola hidangan istimewa langsung di hadapan para tamu.

Baca:  Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang Abdul Gani mengatakan, program business lunch dengan konsep makan prasmanan ini ditujukan khusus bagi kalangan eksekutif dan tamu hotel yang ingin menikmati santap siang kilat dengan suasana nyaman dan harga terjangkau.

“Business lunch ini sangat cocok bagi kalangan eksekutif yang terkadang memiliki waktu terbatas untuk makan siang. Kami tawarkan dengan harga spesial yaitu hanya Rp99.000 net per orang dengan menu yang sangat lengkap,” katanya.

Baca:  Arminareka Perdana Beri Kemudahan Umrah dan Haji

Senada itu, Revina Christanty, Marketing Communication Consultant Aryaduta Palembang mengatakan, tamu hanya mengeluarkan Rp99 ribu per orang sudah bisa menikmati hidangan sepuasnya.

The Kitchen Restaurant sendiri terletak di lower level dan buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 22.00 dan dapat menampung hingga 150 orang.pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 68,3 Persen

Palembang, BP   Indosat Ooredoo mencatatkan peningkatan Traffic Data tertinggi pada H-3 Lebaran sebesar 40,88% dibandingkan Traffic Data reguler pada ...