Home / Sumsel / Musirawas / Pelantikan CPNSD Tunggu Petunjuk BKN

Pelantikan CPNSD Tunggu Petunjuk BKN

Muratara, BP

Keinginan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Kabupaten Muratara untuk segera dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), belum bisa terealisasi dalam waktu singkat. Bagian Kepegawaian Daerah Sekretariat Daerah (Setda) Muratara belum mendapat petunjuk dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).
“Secara prosedur, semuanya sudah siap. Saat ini tinggal menunggu kepastian dan persetujuan BKN terkait pelantikan CPNSD dimaksud,” kata Kabag Kepegawaian Setda Muratara, Arahap melalui Kasubbag Kepegawaian, Ade Meiri.
Menurut dia, dengan belum adanya persetujuan tersebut, pihaknya belum dapat memastikan kapan CPNSD Muratara akan dilantik. Untuk diketahui bukan di Muratara saja CPNSD belum dilantik, di daerah lain juga sama, semuanya masih dalam proses, karena mereka juga melakukan tes CPNSD.
“Yah kita tetap menunggu persetujuan dari pihak BKN. Begitu juga dengan Kota Lubuklinggau belum juga melakukan pelantikan. Jadi BKN yang menentukan Nomor Induk Pegawai (NIP),” jelas dia.
Masih katanya untuk TMT terhitung mulai 1 April 2015 diprediksikan sudah ada. Jika sudah diverifikasi pihak BKN. O wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Sejumlah Jembatan Dirampungkan di Mura

Muarabeliti, BP Pembangunan sejumlah infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Musirawas (Mura), hingga kini terus dilakukan, guna mempercepat upaya pihak ...