Home / Palembang / PDIP Sumsel Tetap Ingin Megawati Memimpin

PDIP Sumsel Tetap Ingin Megawati Memimpin

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kembali mendukung Megawati Soekarnoputri memimpin PDIP.

“Kami sepakat mendukung Ibu Megawati untuk kembali memimpin PDI Perjuangan. Saat ini belum ada yang layak menggantikan figur Ibu Megawati. Sampai saat ini sosok Ibu Megawati masih dibutuhkan oleh PDI Perjuangan,” ujar Ketua DPD PDIP Sumsel M Giri Ramanda N Kiemas, saat ditemui pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP Sumsel, di Kantor DPD PDIP Sumsel, di Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Selasa (31/3).

Baca:  31 Juli Deadline Perbaikan Berkas Bacaleg Parpol Diimbau Bersegera

Giri yang diBendahara DPD PDIP Sumsel Yudha Renadli mengatakan, rakerda yang dilakukan untuk memantapkan dukungan kader PDIP di Sumsel untuk kembali mendukung Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum) PDIP lima tahun ke depan.

Giri yang kini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel itu menambahkan, rakerda diikuti pengurus DPD PDIP Sumsel serta 51 pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Sumsel.

Baca:  Jadi Anggota DPD RI, Pengurus Parpol Harus Mundur

Dia mengatakan, hasil rakerda akan dibawa ke Kongres PDIP pada 9-11 April 2015. “Rumusan setiap DPC diinventarisir dan dirumuskan oleh DPD terlebih dulu, kemudian baru dibawa ke kongres,” terang Giri. O osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Walikota Lantik 102 Pejabat, 3 Bulan Akan Di Evaluasi

Palembang, BP — Lantaran belum bekerja secara maksimal, Pemerintah Kota Palembang merombak besar-besaran Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang. Selain ...