Home / Bisnis / Paket Pernikahan Nuansa Islami Ala Aston

Paket Pernikahan Nuansa Islami Ala Aston

Palembang, BP

Aston Hotel Palembang menawarkan paket pernikahan spesial (wedding special) bernuansa Islami dengan menghadirkan grup musik ‘Debu’.

General Manager Aston Hotel Palembang Muhaimin mengatakan, paket ini dihadirkan untuk memberikan sesuatu yang beda dibandingkan dengan paket wedding pada umumnya. Paket wedding ini dikenalkan dengan nama ‘Wedding with Debu’.

“Meskipun paket wedding ini menggandeng artis internasional seperti ‘Debu’ kami menawarkan harga terjangkau. Harga yang ditawarkan beda tipis dengan paket wedding sebelumnya,” katanya kepada wartawan, Senin (30/3).

Baca:  Oke Shop ‘Cash Back’ Hingga Rp500 Ribu

Harga yang ditawarkan Rp138 juta minimal untuk 500 orang tamu. “Biasanya, harga ini adalah harga sewa grup musik Debunya saja, namun dengan harga paket wedding ini semuanya sudah all in, sehingga klien kita hanya tinggal membayar dengan harga tersebut,” katanya.

Benefit yang akan diperoleh dengan harga tersebut, di antaranya adalah 12 pilihan menu internasional, gratis menginap satu malam di junior suite termasuk sarapan untuk dua orang, dua kamar deluxe untuk keluarga termasuk sarapan untuk dua orang, dan fasilitas lainnya yang bisa dinikmati.

Baca:  Beli Kacamata Berhadiah Umrah

Pengadaan paket wedding ini untuk mengenalkan musik ‘Debu’ kepada masyarakat Palembang. “Selama ini masyarakat Palembang bisa dibilang haus akan hiburan, paket wedding ini diadakan ingin menunjukkan bahwa masyarakat Palembang ini merupakan kota Islami dan sudah menuju Internasional dengan banyaknya event yang digelar di Palembang. Selama ini, belum pernah ada pesta perkawinan yang mengedepankan musik-musik Islami,” jelasnya.

Aston Hotel Palembang juga menyediakan paket ‘wedding with Melati’ yang merupakan grup musik Islami seharga Rp125 juta. Benefit yang diperoleh sama dengan grup musik ‘Debu’. Sementara itu, Mustafa Debu, Artist Management Debu mengatakan, kerja sama dengan hotel melalui paket pernikahan pertama kali dilakukan oleh grup musik ini.

Baca:  Ayam Goreng O’Chicken Dijamin Sehat

“Sekarang kami berpikir secara bisnis, kami mempunyai beberapa konsep bisnis dan ternyata disambut baik oleh owner Hotel Aston. Kerja sama yang dilakukan dalam bentuk paket wedding dimana kami akan perform dalam kegiatan pernikahan yang digelar di Aston Hotel Palembang,” imbuhnya.pit

x

Jangan Lewatkan

BSB Cash Menuju Transformasi Digital E-Money

Palembang, BP Menjadi satu-satunya Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Pulau Sumatera yang telah mengantungi izin resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ...