Home / Sumsel / Lubuklinggau / Mantan Ketua DPRD Linggau Ramaikan Pilkada Muratara

Mantan Ketua DPRD Linggau Ramaikan Pilkada Muratara

 

20150331_165115Lubuklinggau, BP

Mantan Ketua DPRD Kota Lubuklinggau sekaligus anggota DPRD Provinsi Sumsel, Hasby Asadiki ikut meramaikan pertarungan perebutan kursi bupati Musi Rawas Utara (Muratara).
Keseriusan politisi Golkar ini diperlihatkannya saat mendaftarkan diri secara langsung ke Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, kemarin, Senin (31/3).

“Saya mendaftar didampingi oleh Ketua Golkar Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya dan Ketua Golkar Muratara, Iwan. Ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Muratara,” ujarnya.
Sementara waktu, dia juga masih menunggu proses pendaftaran di Partai Golkar Muratara. “Infonya tanggal 6 April nanti dibuka pendaftaran oleh Partai Golkar, dan Insya Allah saya akan mendaftar. Partai Golkar harus berkoalisi dengan partai lain karena tidak dapat mengusung sendiri,” ungkapnya.
Menurutnya, sebagai putra daerah, Hasby berkeinginan mengabdi ditanah kelahirannya. “Berdasar data BPS terkahir IPM rata-rata masyarakat Muratara masih renda dibandingkan kota/kabupaten di Sumsel, sedangkan potensi SDA nya cukup besar. Jadi kita merasa terpanggil untuk memajukan masyarakat Muratara dalam segala lini,” pungkasnya. O. kur

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...