Home / SFC / Ajukan Izin Pertandingan Kandang SFC

Ajukan Izin Pertandingan Kandang SFC

LATIHAN (153)Palembang, BP

Pihak panitia pertandingan kandang Sriwijaya FC (SFC) rupanya sudah mengajukan izin keramaian ke Polresta Palembang, terkait pelaksanaan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2015. Jika kompetisi tidak ditunda, maka laga perdana melawan Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sabtu (4/4) mendatang, persoalan izin tidak akan menjadi masalah.

“Surat izin keramaian juga sudah kita sampaikan ke Polresta,” ungkap Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Selasa (31/3).

Menurut dia, meski sudah mengajukan surat ke Polresta, surat tersebut baru akan keluar setelah ada kepastian dari PT. Liga Indonesia akan kickoff ISL 2015. Untuk izin dari kepolisian akan langsung keluar bila PT Liga telah memastikannya.

“Panitia lokal sama sekali takkan sulit mendapatkan izin dari kepolisian. asalkan BOPI mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengulirkan ISL,” jelasnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...