Home / Sumsel / Lubuklinggau / Wako: Tidak Ada Pengalihan Cabor Porprov

Wako: Tidak Ada Pengalihan Cabor Porprov

 

Lubuklinggau, BP

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menegaskan seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan pada pekan olahraga provinsi (Porprov) Mei mendatang seluruhnya dipusatkan di Kota Lubuklinggau. Hal tersebut dikhawatirkan karena banyaknya beberapa venue yang belum diselesaikan seperti kolam renang, lapangan tembak, Lapangan futsal dan basket.
“Semuanya (cabor) dipertandingkan di Lubuklinggau, Tidak ada pengalihan tempat cabang olahraga. Jangan khawatir, ke semua venue akan terselesaikan dalam waktu dekat, yang jelas sebelum Porprov dimulai semua target terselesaikan, pokoknya bisa,” tegasnya dihadapan wartawan.
Untuk kesiapan panitia, menurut Prana sudah mencapai 80 persen. Semua persiapan panitia sudah siap, hanya saja masih menunggu penyelesaian akhir venue. “Kami memokuskan kesiapan di seluruh lini untuk penyelesaian Porprov, dan kegiatan Porprov ini juga termasuk dalam program Pemerintah jangka pendek, “katanya.
Sebelumnya, Kepala Disbudpar Lubuklinggau, Ansyori Naib kepada wartawan menjelaskan, terdapat 17 kontingen atlet Porprov yang akan berlaga di perhelatan tersebut. “Satu kontingen didampingi oleh dua petugas tour gaet yang masing-masing satu orang pria dan satu wanita. Mereka nantinya memberikan informasi sekaligus penunjuk jalan dilapangan,” jelasnya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pisang Bertandan Tiga, Empat Jantung Jadi Tontonan Warga

Lubuklinggau, BP —  Warga sekitar Gang Makruf, RT 04, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I heboh. Pasalnya, pohon pisang ...