Home / Headline / Saling Pandang, Tewas Ditikam

Saling Pandang, Tewas Ditikam

3103.23.saling pandang.edoMuratara, BP
Setelah sempat bersembunyi di Palembang, akhirnya Andi Faisal (16), warga Beringin Makmur (BM) I, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, menyerahkan diri ke Polresta Palembang, Minggu (29/3), sekitar pukul 05.00.
Buruh panen PT Lonsum Sei Gemang Estate yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Sutik (42), PK PT Lonsum, Sei Gemang Estate diantar keluarganya.
Berdasarkan informasi pembunuhan itu terjadi 24 Maret, sekitar pukul 17.00. Kasus ini bermula pelaku duduk sendirian di depan rumah kakaknya yang bernama Arpan.
Tak lama berselang, melintas korban mengendarai sepeda motor. Sembari lewat korban memandang pelaku dengan pandangan tidak senang.
Dari pandangan itulah, korban mendatangi pelaku yang sedang duduk. Tanpa diketahui permasalahannya korban langsung menarik kerah baju pelaku.
Tak berhenti sampai di situ, korban langsung memukul kepala pelaku. Mendapat perlakuan kasar, pelaku langsung mengambil pisau yang diselipkan di pinggangnya.
Kemudian pisau itu ditusukan kearah tubuh korban. Tikaman itu mengenai punggung bagian kiri hingga menyebabkan korban terjatuh.
Melihat korban tersungkur, pelaku langsung melarikan diri sembari membuang pisau ke dalam hutan. Sedangkan korban yang terjatuh berlumurah darah meregang nyawa di tempat.
Kapolres Mura AKBP Nurhadi Handayani mengakui, tersangka pembunuhan sudah menyerahkan diri ke Polresta Palembang dan akan ke Mapolres Mura.
Sedangkan tersangka Andi Faisal tidak menampik telah melakukan pembunuhan itu. Pembunuhan itu terjadi lantaran korban memukul kepalanya. Owan

x

Jangan Lewatkan

Pembangunan IT di Muba Salip Sumsel

Palembang, BP–Beberapa terobosan pembangunan Informasi dan Teknologi (IT) digital di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mendapat pengakuan dari sejumlah pihak, tidak ...